Atronocom proyek yang sendiri memiliki permulaan yang kuat dan berkembang

|
thewoyo10

Dinamika positif pertumbuhan dan popularitas cryptocurrency menyenangkan banyak spesialis, terutama ketika mereka sendiri adalah kekuatan pendorong yang mendorong kemajuan. Orang tidak bisa lagi membuang fakta bahwa tahap kehidupan baru telah dimulai. Ini lebih teknologi, lebih cepat, lebih praktis dan lebih aman. Pasar mata uang kripto adalah industri global baru tempat puluhan ribu spesialis bekerja, mengembangkan solusi baru, konsep baru, platform baru untuk interaksi. Bayangkan saja betapa banyak orang berbakat "mendidihkan" otak dalam proses menciptakan sesuatu yang baru atau sebaliknya memproses yang lama, tetapi beradaptasi dengan yang baru. Sejujurnya, ide ini hanya membuat saya senang, karena apa yang akan dilakukan oleh potensi mental yang kuat dari populasi jika mereka tidak memiliki makanan baru untuk pikiran seperti teknologi blockchain dan cryptocurrency ?!
Namun hari ini kami tidak akan mengungkapkan sisi kedua dari masalah ini, dan akan fokus pada karya unik lain yang dibuat dan terdaftar dengan dukungan negara UEA. Menarik? Ayo pergi!

Tentang proyek
Bertemu Atronocom adalah proyek desentralisasi baru, mengembangkan aplikasi DAPP mereka. Misi utama dari proyek ini adalah untuk membuktikan sisi sebaliknya dari penggunaan cryptocurrency kepada orang-orang melalui pekerjaan, fungsi dan alat berkualitas tinggi.


Yaitu, untuk mengubah beberapa sikap negatif menjadi positif, dengan demikian menghancurkan beberapa mitos konyol bahwa sulit, sulit dan sangat tidak nyaman untuk menggunakan mata uang digital. Sederhananya, Atronocom berkomitmen untuk membuat kehidupan penggunanya tidak hanya sederhana tetapi juga maju melalui produk dan alat teknologi tinggi.

Fitur desain
Atronocom memiliki beragam fitur dan salah satunya adalah kerangka hukum yang memungkinkan untuk mendaftarkan perusahaan Anda sebagai perseroan terbatas, bukan di mana pun di sana, tetapi di Dubai. Dengan dukungan pemerintah UEA dan kerja sama dengan pasar dunia Abu Dhabi.


Yayasan yang kuat seperti itu berkontribusi pada pengembangan Atronocom yang berkualitas tinggi dan berteknologi tinggi , terutama karena ia bermaksud menempuh cara yang sedikit berbeda, yang berarti tidak menggunakan skema ICO klasik, menggantikannya dengan SAFT . Bagi mereka yang tidak tahu apa yang SAFT jelaskan. SAFT adalah semacam kontrak investasi dari token masa depan. Itu disimpulkan terutama dengan investor terakreditasi dan memiliki beberapa kondisi di bawah kontrak. Kondisi seperti apa, yang ditetapkan perusahaan itu sendiri. Pengabaian format yang lebih klasik (ICO) akan memungkinkan Atronocom untuk dengan cepat mendapatkan jumlah investasi yang diperlukan dan, sebagai hasilnya, jauh lebih cepat untuk memulai semua alur kerja untuk pengembangan ekosistem desentralisasi.

Keuntungan
Seperti yang Anda ketahui, Atronocom memiliki niat yang sangat serius dan ini bukan kebetulan. Lagipula, aplikasi DAPP yang dikembangkannya mampu menyediakan semua alat yang diperlukan untuk mata uang kripto dan dunia perbankan kepada pengguna.
Artinya, Atronocom secara bersamaan meliputi:
pembayaran perbankan online;
kartu debit, yang dapat dibayar di lebih dari 40 juta lokasi di seluruh dunia;
Penumpukan seluler di iOS dan Android juga akan tersedia sebagai bagian dari Atronocom;
Pertukaran OTC;
Messenger bawaan yang andal tersedia bagi semua orang untuk komunikasi yang aman.


Jika kita berbicara tentang beberapa poin khusus secara terpisah, misalnya untuk kartu debit akan tersedia daftar lengkap fitur dan layanan yang dengannya pengguna tidak hanya dapat mengelola akun DAPP mereka, tetapi juga untuk membeli berbagai barang dan layanan, gunakan Layanan pramutamu, membuat program bonus, dan banyak lagi.
Sedangkan untuk bisnis perbankan, semuanya jauh lebih besar. Pertama, pengguna akan dapat membeli / menjual cryptocurrency yang tersedia dalam sistem dengan cepat dan dengan harga yang paling menguntungkan. Kedua, Anda akan dapat menggunakan rekening Bank di Swiss atau Luksemburg, serta mengirim atau menerima dana melalui SERA / SWIFT. Ketiga, Atronocom mampu menyediakan transfer beban tinggi hingga EUR 1 juta, dan mengurangi biaya melakukan transaksi tersebut. Semua kondisi ini diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan yang berkualitas tinggi dan sangat efisien. Selain itu, Atronocom akan tersedia kartu multi mata uang yang dapat digunakan hingga 5 mata uang secara bersamaan.

Token
Adapun token, jumlah mereka akan terbatas, hanya 440 juta koin. Saat melakukan SAFT, 5 tahap "penjualan" akan dialokasikan di mana token ATROM akan tersedia dengan diskon tertentu.


Setelah penyelesaian SAFT , hasil akan didistribusikan sebagai persentase sebagai berikut: 50% akan dialokasikan untuk promosi dan pemasaran produk, 30% untuk pengembangan produk, 10% untuk seluruh struktur hukum dan perusahaan, 10% sisanya akan tetap sebagai cadangan untuk berbagai keadaan force majeure.

Mitra


Berita Kesimpulan
Tentu saja, peninjauan proyek ini murni untuk tujuan informasi, karena hampir tidak ada di antara Anda yang berstatus sebagai investor terakreditasi. Namun demikian, saya sangat senang bahwa "raksasa" seperti itu muncul di pasar industri mata uang kripto, dan tidak mungkin untuk memanggil mereka sebaliknya. Jika proyek itu sendiri memiliki permulaan yang kuat dan berkembang di bawah bimbingan negara UEA, maka indulgensi dan cacat apa yang secara umum dapat didiskusikan.
Jadi jangan lupa proyek ini, ikuti berita dan gunakan produknya dengan senang hati, segera setelah itu akan tersedia untuk massa masyarakat. Jika Anda ingin berkenalan dengan Atronocom lebih terinci, maka di akhir artikel Anda akan menemukan semua informasi yang diperlukan tersedia di sumber daya resmi dan sosial proyek!

Sumber resmi dari proyek Atronocom:


Penulis thewoyo10
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2346772
ETH : 0xBf48642AEd041fD1E800C52d51246ca0227b3426

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Reflex will have an appropriate monetary value

With the advent of social networking in our lives, much has changed. The form of communication with family and friends has changed, the...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved kanza. Template by colorlib