Storichain adalah proyek yang menyediakan aplikasi dApp umum dan protokol

|
thewoyo10


Apa itu Storichain? 

Storichain adalah proyek yang menyediakan aplikasi dApp umum dan protokol yang sebagian didesentralisasi untuk menyelesaikan masalah industri cerita menggunakan karakteristik blockchain. "Industri cerita" mengacu pada industri yang menggunakan "cerita" sebagai sumber produk mereka dan mencakup bidang-bidang seperti film, drama, novel web, drama web, drama, musikal, dan acara radio. Storichain dapat dilihat sebagai sistem manajemen aset digital historis yang memungkinkan orang untuk melakukan transaksi online bahkan dengan orang-orang yang tidak dapat diandalkan dengan masuk ke dalam "perjanjian untuk mencegah pencurian ide" .......

Ini adalah industri media berbasis narasi seperti film, drama dan webtoons. Peran distributor dalam industri cerita saat ini adalah positif karena mereka didedikasikan untuk pengguna akhir dalam upaya mereka untuk memberikan manfaat optimal untuk pekerjaan sekunder mereka. 

Tetapi berapa banyak manfaat yang dimiliki penulis skenario dari 10 juta film? Berapa banyak pembaca generik mendapat manfaat dari membaca dan menanggapi novel asli? Ketika sebuah artikel asli dijual di bawah hak cipta kedua, seberapa sering "kelebihan pendapatan" dibagikan dengan penulis asli? 

Saya pikir masalahnya adalah untuk membagikan keuntungan kemarin dan hari ini, tetapi besok tidak akan terjadi lagi. Sekarang perlu untuk mendistribusikan dan mendistribusikan secara adil kepada penulis yang menciptakan kisah tentang asal mula industri aditif media.

Untuk masa depan, itu akan mencapai 130 triliun won. Di sisi lain, pengumpulan data kuantitatif yang andal sangat sulit dan dapat digunakan sebagai dasar untuk distribusi. 

Teknologi Ledger Terdistribusi (DLT) memungkinkan Anda mengukur "data kontribusi kreatif" secara lebih akurat. 

Waktunya telah tiba untuk menawarkan hadiah. 

Dan jika Anda dapat mengubah IP cerita Anda (kekayaan intelektual) menjadi aset, mengumpulkan uang dari cerita IP, dan melacak data kontribusi utama dari penciptaan, maka itu akan menjadi gaya hidup yang benar-benar baru di dua bidang kreatif. . 

Masalah lain di industri adalah? 

Bagi hasil

Misalnya, industri webtoon, yang merupakan salah satu industri berbasis plot terbesar di Korea, telah melampaui $ 700 juta dalam ukuran pasar, tetapi masih banyak yang meragukan struktur pembagian pendapatan dalam industri tersebut, serta dalam banyak bahan . 

Pembuat konten masih mengalami kesulitan mendapatkan kompensasi yang memadai untuk pekerjaan mereka. 

Fitur Storichain dioptimalkan untuk pembuat Co-work / Co-write / Contract antara penulis, Kompensasi Mingguan dan API untuk perusahaan penyedia konten pihak ketiga Mudah digunakan kapan saja, di mana saja Anda ingin menceritakan sebuah kisah. 

Platform penulisan yang mudah dan cepat. 

Pasangan ini cocok dengan Perjanjian Pencocokan Penulis / Kolaborasi / Statistik Pekerjaan / Pemberitahuan Pembaruan / Komisi 
untuk ekspansi global

Peta jalan



















TIM
















Penasihat

Kombinasi dari blockchain dan industri cerita untuk berinovasi












Informasi kontak proyek: 

Penulis (thewoyo10)
ETH : 0xBf48642AEd041fD1E800C52d51246ca0227b3426

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Reflex will have an appropriate monetary value

With the advent of social networking in our lives, much has changed. The form of communication with family and friends has changed, the...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved kanza. Template by colorlib