CBNT akan dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya mematuhi aturan ekonomi pasar bebas

|
thewoyo10
Image result for CBNT ico image

CBNT adalah lingkungan berbagi konten profesional terdesentralisasi berdasarkan pengetahuan teknologi blockchain dan manekin ekosistem DPGC (Konten Profesional yang Dihasilkan Desentralisasi). Pada awalnya, kami akan memusatkan perhatian pada blockchain dan konten pendanaan keuangan profesional. CBNT akan menciptakan ekosistem win-win untuk semua peserta, yang meliputi penyedia konten / artikel, pembaca konten (penampil) konten, penerbit iklan, dan pemegang token. Di komunitas CBNT, apakah Anda turbin konten atau pemirsa konten atau tidak, kedua sisi dapat memperoleh token "Mining Rewards". Seiring dengan pertumbuhan CBNT dan lalu lintas, semua keuntungan dari banyak iklan juga akan dibagikan kepada semua peserta.

Inovasi dalam komunitas CBNT: berpartisipasi dalam penambangan, pertukaran pendapatan 100%; model otonomi lingkungan; mempraktikkan "kebijaksanaan kelompok" administrasi mandiri operasi desentralisasi. Semua individu dalam ekosistem ini bisa mendapatkan 100% hak dan manfaat yang sesuai, untuk mendapatkan mesin “konten, lalu lintas, dan iklan yang saling menguntungkan”.

Anggota tim

CBNT terdiri dari sekelompok profesional yang sangat terlatih dan terampil yang berasal dari berbagai latar belakang.


Apa itu CBNT?

CBNT adalah komunitas berbagi konten profesional terdesentralisasi berdasarkan teknologi blockchain dan model ekosistem DPGC (Desentralisasi Konten Profesional yang Dihasilkan). Pada awalnya, kami akan fokus pada blockchain dan konten investasi keuangan profesional. CBNT akan menciptakan ekosistem yang saling menguntungkan bagi semua peserta, termasuk penyedia konten / artikel, pembaca konten (pemirsa), penerbit iklan, dan pemegang token. Di komunitas CBNT, apakah Anda adalah pembuat konten atau pemirsa konten, kedua belah pihak dapat menerima token "Mining Rewards". Seiring dengan pertumbuhan CBNT dan lalu lintas, semua keuntungan dari banyak iklan juga akan didistribusikan ke semua peserta.

CBNT akan dibangun sebagai sistem token ekonomi yang sepenuhnya mematuhi aturan ekonomi pasar bebas; setiap individu yang telah berkontribusi kepada orang lain dapat memperoleh manfaat darinya secara finansial, sehingga memecahkan masalah berikut yang dihadapi oleh ekosistem konten internet tradisional:

Mengurangi kualitas konten yang disebabkan oleh perhatian ekonomi. 
Pembuat konten menghabiskan waktu untuk membuat konten dan memberikan nilai bagi platform sementara pada akhirnya mengubah pekerjaan mereka untuk kepentingan model laba platform. 
Penampil dan komunikator konten tidak dapat membagikan nilai keuangan yang dihasilkan konten. dan masih banyak lagi

Keuntungan Menggunakan CBNT

1 Pembuatan 
Konten Pembuat konten akan dihargai token jika pembaca menyukai konten berharga mereka. semakin tinggi peringkat konten, semakin banyak token yang akan didapatkan pembuatnya.

2 Pemirsa Komunikasi 
Konten dapat memberikan suara dan membagikan artikel berkualitas tinggi, dan manfaat dari artikel ini akan didistribusikan berdasarkan bobot kontribusi pengguna.

3 T&J yang dibayar 
Informasi bernilai tinggi sama dengan peluang di dunia bisnis. Berbagi informasi berharga kepada para penanya dapat memberi Anda lebih banyak manfaat.

4 Monetisasi Iklan 
Ubah model iklan tradisional. Pengiklan membayar token untuk mempublikasikan iklan, dan biaya iklan akan didistribusikan berdasarkan kontribusi penggemar.


Di masa depan, komunitas CBNT adalah organisasi yang terbuka dan transparan dengan token yang mewakili semua hak atas platform. Setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, pemilihan pengambilan keputusan bisnis, kegiatan lainnya, dan akhirnya, mencapai pengambilan keputusan kelompok berdasarkan kebijaksanaan. Semua data dicatat secara publik dan transparan di blockchain, sehingga mencapai pembentukan organisasi komunitas terdistribusi.

Kelompok Penambangan CBNT

Kumpulan penambangan akan digunakan untuk mendorong pembuat materi konten, pemirsa konten yang luar biasa, dan komunikator. Kelompok penambangan memiliki 6 miliar token CBNT, terhitung 60% dari jumlah total. Partisipasi adalah penambangan; token akan diluncurkan setiap hari kepada para peserta. Token akan dirilis setiap tahun sesuai dengan aturan kontrak:
  • Tahun 1, 40% token akan dirilis. 
  • Tahun ke-2, 30% token akan dirilis. 
  • Tahun ke-3, 20% token akan dirilis. 
  • Tahun ke-4, 10% token akan dirilis. 
  • Tahun ke-5, 10% token akan dirilis.
Dari tahun ke-4, 10% dari token stock akan dirilis setiap tahun, dan seterusnya. Setelah semua token telah dirilis, kampanye partisipasi penambangan sudah berakhir.

Kelompok Operasi CBNT

Jumlah token dalam kumpulan operasi adalah 1 miliar CBNT untuk peningkatan bisnis awal dan kerja sama, terhitung 5% dari total. Kelompok operasi akan seratus persen transparan dan di bawah pengawasan, dan dokumen token akan diungkapkan secara teratur. Metode Rilis: mengacu pada mekanisme penambangan, token dalam kumpulan operasi akan secara bersamaan dirilis setiap hari karena persentase token yang sama ditambang.

Rumus: Jumlah token yang dirilis setiap hari = token operasi total * (token yang ditambang hari sebelumnya / token pool total tambang)

Investor Institusi Swasta CBNT

500 juta CBNT akan diperlengkapi dengan lembaga investasi yang menyumbangkan sumber daya moneter, sumber daya terkoordinasi, perencanaan strategis, dan bantuan talenta dalam perbaikan awal proyek, yang merupakan 5% dari total.

Fase token ini akan pra-dirilis dan akan dikunci dan diluncurkan melalui kontrak pintar sesuai dengan aturan pendanaan pribadi.

Tim Pendiri CBNT

1 miliar CBNT akan diberikan sebagai opsi untuk pengembangan usaha dan tim operasi, terhitung 10% dari total, sebagai insentif jangka panjang.

Rumus: Jumlah token diluncurkan setiap hari = token tim pendiri total * (token yang ditambang hari sebelumnya / token pool total tambang)

Yayasan CBNT

Yayasan CBNT akan mempertahankan 2 miliar akuntansi CBNT untuk 20% dari total. Ini akan memastikan penyelesaian pengembangan penugasan teknis, serta mensubsidi biaya operasional dan pemeliharaan.

Rumus: Jumlah token yang dirilis setiap hari = token total yayasan * (token yang ditambang hari sebelumnya / token total pool tambang)

Rencana Pengembangan CBNT

Maret 2018: Proyek CBNT dimulai; persiapan untuk aturan bisnis, desain proses, dan komunikasi dengan pembuat konten, dll. 
Juli 2018: prototipe produk lengkap, dan model aturan bisnis; Pembuatan token CBNT; pengembangan proyek berlanjut. 
Agustus 2018: daftar situs web resmi CBNT. 
September 2018: daftar versi Beta CBNT; mengundang anggota komunitas untuk membentuk tim beta dan menyelesaikan tes sistem. 
Oktober 2018: daftar versi CBNT 1.0, tersedia untuk pengguna iOS dan Android.
September 2019: Mencapai pengambilan keputusan kebijaksanaan kelompok secara bertahap, dan membentuk komunitas terdistribusi mandiri dengan co-construction ekosistem, co-governance komunitas, dan pembagian pendapatan, dan di mana setiap pemegang CBNT dapat berpartisipasi dalam pemilihan masyarakat, pengambilan keputusan bisnis- membuat kegiatan, dll.

Distribusi Token
Karena CBNT adalah bukti ekosistem platform, pemegang token CBNT dapat menikmati hak-hak di platform, seperti pembagian pendapatan, pengawasan, pemungutan suara, dll. Total pasokan CBNT adalah 10 miliar, dan itu tidak akan pernah diabaikan. Ada dua cara untuk mendapatkan CBNT: satu adalah penambangan, dan yang lainnya adalah untuk berdagang dari bursa.

Mekanisme distribusi token adalah sebagai berikut:

Peta Jalan CBNT


Untuk informasi lebih lanjut tentang CBNT dan penjualan token Anda dapat mengunjungi salah satu tautan yang tercantum di bawah ini

Situs web CBNT: https://web.cbnt.io/

Diposting Oleh thewoyo10
ETH : 0xBf48642AEd041fD1E800C52d51246ca0227b3426

No comments:

Post a Comment

Featured Post

Reflex will have an appropriate monetary value

With the advent of social networking in our lives, much has changed. The form of communication with family and friends has changed, the...

Popular Post

(C) Copyright 2018, All rights resrved kanza. Template by colorlib